BiNusian weblog
RSS icon Email icon Home icon
  • Week 7: Company in globalize economy

    Posted on April 18th, 2009 xire11 1 comment

    commonly held and contrastive feature

    – Employee Satisfaction Process (ESP), dan diluncurkan oleh Schaefer pada 1986.
    – Rencana keterlibatan karyawan Caterpillar berjalan bersamaan dengan program $1,8 miliyar pemodernisasian pabrik yang diluncurkan oleh Schaefer pada 1986. Bernama “Plant with a Future”(PWAF), program pemodernisasian berkombinasi dengan persedian tepat waktu, skema otomatisasi pabrik, jaringan dari peralatan mesin yang terkomputerisasi, dan system manufaktur yang fleksibel.
    – Untuk melengkapi Caterpillar dengan fleksibilitas, kecepatan, dan kelincahan yang dibutuhkan untuk beroperasi dalam ekonomi global, Fites memecah perusahaan menjadi 17 divisi semi-autonomous atau “profit centers”, 13 bertanggung jawab untuk produk (traktor, mesin, dll), dan 4 untuk servis.
    – Catrpillar telah selalu melindungi dealernya dari kegagalan, dibawah arahan Fites, Caterpillar melakukannya lebih lebih agresif lagi dari sebelumnya, mebantu dealer individu yang menjadi subjek untuk meningkatkan harga kompetisi dari manufacturer saingan.
    – Caterpillar Fites memperluas penjualannya hingga peralatan pertanian, produk hutan, dan mesin konstruksi compact, memperkenalkan garis produksi baru, satu pada satu masa.
    – Difersivikasi.
    – Dibawah arahan Barton, Caterpillar mengekspansi bisnis rental peralatan, mencapai kategori baru bersamaan di dalam dan luar negri.
    – Joint venture.

    Important knowledge in Company
    – Cara menghadapi krisis global.
    – Cara menghadapi melemahnya Dollar.
    – Cara menjaga kepuasan karyawan.
    – Cara menghadapi resesi.
    – Cara mempertahankan dealer pada masa krisis.
    – Cara menentukan joint venture yang menguntungkan.
    – Cara mencari keuntungan dalam pasar baru.
    – Cara berurusan dengan UAW dan persatuan buruh lokal.
    – Cara penanganan pabrik-pabrik perusahaan.
    – Cara menangani pemasaran untuk membantu dealer-dealer.
    – Cara penangan TI perusahaan.

    Cross cultural interfaces & Knowledge domain
    Cara dari Caterpillar berurusan dengan UAW, dari beberapa segi:
    – Saat kepemimpinan Schaefer, dimana dia memperkenalkan program ESP untuk membantu meningkatkan kepuasan karyawan didalam bekerja. Sehingga UAW mendukung Caterpillar.
    – Saat kepemimpinan Fites, dimana dia mengdapadi kontrak perjanjian buruh dengan UAW, dengan menentang dan memberikan tawaran baru. Walaupan ditentang keras, akhirya kontrak baru yang sesuai dengan kebutuhan Caterpillar dapat tercapai.

     

    One response to “Week 7: Company in globalize economy”

    1. which should i get the iphone or the ipod touch? I really like all the stuff on the iphone like the internet and the apps and everything but i don’t ever hardly call anybody. would the ipod touch be better for me? what all stuff is on the ipod touch? Thanks.

      ________________
      [url=http://laurentgrandsimon.hautetfort.com/apps/controlcomment/index.php?comment_id=35276436&mhash=c169ef91974b251a5585151db414aa42b08c4b8b]unlock iphone[/url]

    Leave a reply